Laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta Akhirnya Digelar Minggu 23 September

Bandung, Beritainspiratif.com – Akhirnya Jadwal pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta resmi ditetapkan, dan pihak keamanan dan panpel pertandingan sepakat untuk memainkan laga ini pada hari Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 WIB dan tetap digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Penetapan tersebut diperoleh dalam rapat koordinasi Panpel Persib bersama Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema yang juga dihadiri H.Umuh, perwakilan bobotoh dan pemda, sehingga pertandingan bisa dilaksanakan sesuai jadwal.

Disepakati dalam rapat koordinasi tersebut bahwa pertandingan antara Persib vs Persija dilaksanakan pada tanggal 23 september, pukul 15.30 WIB,” ujar Kombes Pol Irman Sugema di Polrestabes Bandung.

Irman berharap laga yang akan digelar nanti, seluruh elemen bisa menjaga kondusifitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar, dan semua pihak terutama para suporter tetap menjaga sportifitas dan kondusivitas kota Bandung yang kita cintai,” ucapnya.   (Yanis)

Bagikan: