Laga Perdana Persib Tanpa Didampingi Pelatih



Bandung, Beritainspiratif.com- Laga perdana Persib Bandung di Go-jek Liga 1 2018 berhadapan dengan PS Tira (dulu PS TNI) yang akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (26/3).

Pada laga perdana ini, klub berjulukan Maung Bandung dipastikan akan bermain tanpa didampingi kepala pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez.

Dilansir dari laman resmi Persib, Mario Gomez berangkat ke negara asalnya, Argentina pada Minggu (25/3) untuk bertemu dan menemani istrinya yang sedang dalam menderita sakit kanker dan akan menjalani operasi.

"Dengan berat hati saya harus melewatkan match pertama. Tapi, istri saya sedang sakit kanker dan kehadiran saya sangat diperlukan," ungkap Gomez, Minggu (25/3) .

Dan rencananya, Gomez akan berada di Argentina selama satu minggu. Perubahan jadwal pertandingan Persib kontra PS Tira ini menjadi salah saru penyebab pelatih berusia 61 tahun ini tidak dapat mendampingi anak asuhnya.

"Saya kira pertandingan tetap digelar Jumat (23 Maret), ternyata mereka mengubahnya. Saya sudah merencanakan semuanya dan istri saya harus dioperasi hari Senin (26 Maret)," jelasnya.

Mario Gomes pun berharap doa dari semua pihak untuk kesembuhan sang istri serta keselamatan dirinya dalam perjalanan.

"Doakan saja semua berjalan dengan baik, sesuai dengan yang saya harapkan. Jika semuanya terlihat bagus, saya akan kembali lebih cepat dan bisa datang sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC," pungkasnya

Yones

Berita Terkait