Laga “El clasico” Duel Menarik Dua Klub Penuh Sejarah

Bandung, Beritainspiratif.com – Pelatih PSMS, Jajang Nurjaman sangat menantikan duel klasik PSMS menghadapi Persib Bandung. Bentrokan ini juga menjadi laga yang emosional karena dia merupakan sosok yang tumbuh bersama Persib. Sejarah rivalitas dari kedua kesebelasan itu pun membuatnya tak sabar menikmati panasnya atmosfer di Stadion Teladan, Medan besok Selasa 5 Juni 2018.

“Atmosfer pertandingan kelihatannya akan lebih dari sebelumnya, begitu juga yang kami harapkan mudah-mudahan besok suporter akan banyak datang ke stadion untuk membantu dalam hal motivasi bagi PSMS,” ungkap Janur dalam jumpa pers di Sekretariat PSMS, Senin (4/6) lansir laman Simamaung.

Janur juga memprediksi jalannya laga akan berjalan sengit sebab Persib menurutnya memang bukan tim sembarangan. Ditambah tangan dingin Mario Gomez kini mulai terlihat dari cara bermain Persib. “Lawan kami ialah Persib dan menurut saya tim ini sekarang lagi membaik penampilannya dari awal-awal kompetisi saya kira,” ujar Janur.

Persib dan PSMS sendiri memang merupakan dua klub penuh sejarah dan masih eksis dari era Perserikatan. Riwayat pertemuan antara kedua kesebelasan pun terkenal sengit terutama di beberapa laga final era 80-an. Janur pun mengatakan dirinya sudah paham betul dengan panasnya persaingan dua tim klasik tersebut.

“Pertemuan antra PSMS dengan Persib disebut sama orang mendapat titel El Clasico atau apa lah karena memang kedua tim ini sudah bersaing dari era Perserikatan dulu. Pasti laga ini akan sangat menyedot perhatian suporter, baik itu di Medan atau yang ada di Bandung,” tukasnya.

(Kaka)

Bagikan: