KWAI GO Serahkan Yamaha N-Max kepada Pemenang



Garut, Beritainspiratif.com - KWAI GO Indonesia (KWAI) selaku penyedia aplikasi berbagi video pendek menyerahkan hadiah utama sepeda motor Yamaha N-Max kepada pemenang program ‘Ramadan Berbagi Rezeki bersama KWAI GO’. Agus Naite, terpilih menjadi pemenang karena berhasil mengundang lebih dari 2.000 teman selama periode 1 program berlangsung.

Hadiah diserahkan secara langsung oleh Country Manager KWAI GO Indonesia, Gagan Gandara, pada hari ini, Rabu (6/6), di Arista Yamaha Motor, Garut, Jawa Barat. Garut menjadi tempat penyerahan hadiah karena Agus berasal dari kota ini.

“Sesuai semangat KWAI untuk mendorong kepedulian kepada sesama, kami mengapresiasi pemenang bernama Agus Naite yang telah mengundang lebih dari 2.000 teman untuk mengunduh aplikasi KWAI GO,” kata Country Manager KWAI GO Indonesia, Gagan Gandara.

Ditambahkan oleh Gagan Gandara, “Program Kwai Go Berbagi Rezeki” bertujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui aktivitas berbagi video dengan keluarga, kerabat, teman dan komunitas khususnya di Bulan Ramadan dan momentum silaturahmi Lebaran”.

“Dengan berbagi, selain mendapatkan KWAI KOIN, pengguna juga berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Agus” imbuh nya.

Program ‘Ramadan Berbagi Rezeki Bersama KWAI GO’ digelar sejak 19 Mei 2018. Periode pertama telah dilaksanakan 19-31 Mei 2018. Saat ini program tengah memasuki periode kedua yang berlangsung 1-30 Juni 2018.

Melalui program ini, KWAI mengajak pengguna membuat video serta mengajak temannya mengunduh aplikasi KWAI GO melalui fitur Undang Teman.

Sebagai pemenang Agus menyampaikan, “Sangat mudah untuk membagikan undangan ke teman-teman, karena KWAI GO memberikan KWAI KOIN sebagai daya tarik pengguna. Dengan memanfaatkan jaringan pertemanan di group WhatsApp dan Line”.

“Saya banyak mengundang teman-teman, dan banyak menerima tanggapan positif dari mereka. Saya bersyukur bisa mendapat hadiah Yamaha Nmax dari KWAI”, ucap Agus.

Program Kwai Go Berbagi Rezeki masih akan berlangsung dari 1 Juni hingga 30 Juni 2018. Dalam periode ini, pengguna yang membuat video dan berhasil mengajak teman mengunduh KWAI GO melalui fitur “Undang Teman” berkesempatan mendapat hadiah total 2 (dua) unit motor Yamaha N-Max, 2 (dua) unit Honda Beat, 6 (delapan) unit smartphone Honor, ratusan merchandise serta hadiah langsung uang dalam bentuk KWAI KOIN.

Seperti di periode sebelumnya, di periode ini KWAI GO memberi 10 KWAI KOIN (Rp. 10.000) secara langsung setelah pengguna mengirim undangan pertama serta berhasil mengajak temannya untuk menggunakan KWAI GO.

Di periode ini, KWAI GO juga memberikan THR Keberuntungan. Pemenang akan dipilih berdasarkan hasil penilaian KWAI GO atas semua pengguna yang berhasil mengundang minimal satu teman selama periode program (19 Mei – 30 Juni 2018). Hadiah THR Keberuntungan akan dibagikan untuk 501 pemenang dengan satu unit motor Yamaha N-Max dan 500 merchandise eksklusif

Program ini terbuka bagi semua masyarakat dan bisa diikuti oleh siapa saja, dengan cara mengunduh dan install KWAI GO, kemudian mendaftar sebagai pengguna KWAI GO. Setelah itu, bisa mulai mengajak teman dengan klik fitur “Undang Teman”. Dalam fitur “Undang Teman”, pengguna bisa mengajak temannya melalui WhatsApp dan LINE yang tersedia pada halaman fitur tersebut.

Pastikan teman yang diundang mengunduh dan menginstal KWAI GO dari tautan (link) yang telah diberikan dari aplikasi. Jumlah teman yang berhasil diundang dapat dilihat oleh pengguna pada halaman “Undang Teman”.

Saat ini programnya sudah masuk putaran kedua.

Pengumuman pemenang putaran 2 dan penentuan peraih THR keberuntungan akan disampaikan melalui Facebook (Kwai App Indonesia/@kwaiappindonesia). (Yoc)

Berita Terkait