Kunjungan Wisatawan Ke Danau Toba Meningkat Signifikan

Parapat, Beritainspiratif.com – Terkait dengan kunjungan wisatawan yang mengunjungi Danau Toba, Wakil Gubernur Sumatera Utara Nur Hafizah mengatakan, ada peningkatan jumlah wisatawan yang sangat signifikan.

Apalagi, sejak diresmikannya Bandara Silangit menjadi Bandara Internasional dan ke depan juga akan dikembangkan lagi bandara Sibisa sebagai pendukung.

“Sejak pertama kali datang kesini satu setengah tahun lalu, jumlah wisatawan baru mencapai sekitar 200 orang, saat ini bisa mencapai 1000 orang bahkan lebih banyak di akhir pekan, bandara pun ikut sibuk dengan aktifitas pesawat dan penumpang,” terangnya.

Untuk hal ini, kembali Nur Hafizah menyampaikan apresiasinya kepada Presiden Joko Widodo dan Menko Maritim Luhut B. Pandjaitan yang dinilainya sangat serius untuk memajukan wilayahnya.

“Terima kasih saya ucapkan untuk Presiden Joko Widodo, juga kepada Menko Maritim yang pernah menyatakan bahwa wilayah ini akan dijadikan sebagai ‘adiknya Bali’, beliau-beliau ini saya pandang sangat peduli dan bertanggung jawab sekali,” tutupnya.

(Yones)

Bagikan: