Kunjungan Pertama, Gubernur Jabar Temui Pangdam III Siliwangi



Bandung, beritainspiratif.com - Setelah mengikuti acara serah terima jabatan pada Jumat (7/9), pada hari yang sama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga melakukan kunjungan pertamanya ke Kodam III/Siliwangi, Ridwan Kamil disambut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan di ruang kerjanya, Jalan Aceh, Bandung.

Meski tidak ada agenda khusus, dalam kunjungan tersebut, langkah ini merupakan agenda positif diawal kepemimpinannya untuk menjalin silaturahmi dalam menjalin sinergisitas antara TNI yaitu Kodam III/Siliwangi dengan Pemerintah Daerah untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Jawa Barat.

Dengan suasana keakraban, Pangdam III/Siliwangi menyambut kedatangan Gubernur Jabar diruang kerjanya dan berlangsur cair lantaran keduanya sudah saling mengenal.

Dari pertemuan singkat tersebut tidak ada agenda khusus yang dibicarakan selain silaturahmi dan berbincang - bincang ringan.

Dikutip dari laman resmi Kodam Siliwangi, Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyerahan pelakat Cendra Mata Kodam III/Siliwangi "Esa Hilang Dua Terbilang" dari Pangdam III/Siliwangi kepada Gubernur Jabar

Yanis

Berita Terkait