Kuliner “Tahu Hamil” Bandung Tawarkan Manfaat Kesehatan



Bandung, Beritainspiratif.com - Ada ada saja kreatifitas kuliner yang ada di Bandung, kali ini kami melakukan kunjungan ke tempat jualan kuliner  “Tahu Hamil”. Kuliner ini merupakan tahu kekinian dengan berbagai isi plus cocol sambal dadak nuklir.

Tempat jualan makanan ini ada di kawasan samping Unpad, Jalan Hasanudin nomor 22 Bandung,

Mutia, pemilik warung yang menjual "Tahu Hamil" ini saar ditemui Beritainspiratif.com pada Selasa (30/10/2018) menuturkan bahwa ada beberapa macam menu "Tahu Hamil" yang dijual antara lain :

1. Tahu hamil mie tektek

2. Tahu hamil spaghetti

3. Tahu hamil Meatball veggie

4. Tahu hamil tahu kribo

Mutia pun membuat propaganda manfaat dari tahu kuning ini, diantaranya banyak manfaatnya seperti menurunkan resiko penyakit jantung karena tahu kedelai itu yang mengandung fitosterol (minyak tumbuhan) yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol dan dapat mencegah penyakit kanker payudara dan prostat.

Tahu kuning ini juga memiliki bahan utama dari kacang kedelai dapat meningkatkan produksi hormon insulin yang dapat menurunkan kadar gula darah.

Karena tahu ini diisi dengan berbagai kreatifitas makanan lainnya sehingga disebut “Tahu Hamil” seperti Spaghetty, indomie, dan meatball veggie.

"Tahu hamil ini juga kami buka pada momen CFD Dago pada hari minggu, mulai dari pukul 6 pagi hingga 10.00 WIB," ujarnya.

"Tahu hamil ini telah disoft launching pada 1 hingga 3 Oktober 2018 lalu dengan slogan promosi buy 1 get 1,"ucap Mutia.

Bagi anda yang berminat dengan Tahu Hamil dapat kunjungi boothnya di Jalan Hasanuddin atau dapat dilihat di Instagram  #tahuhamil. (Yanis)

Berita Terkait