Kontra Mitra Kukar, Mario Gomez Kembali Andalkan Dua Pemain Ini



Bandung, Beritainspiratif.com - Pada laga lanjutan Go jek Liga 1 2018, Persib Bandung akan bertandang ke markas Mitra Kukar pada Jumat (10/8) mendatang. Pada laga ini nanti, Persib kembali harus tampil tanpa penyerang andalannya, Ezechiel N'douassel. Seperti diberitakan sebelumnya, Eze dijatuhi sanksi larangan bermain dua pertandingan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Tanpa Eze, pelatih Mario Gomez mengaku tak merasa khawatir. Sebab, Persib memiliki Jonathan Bauman serta Patrich Wanggai yang dinilainya kini tengah dalam top performance. Terlebih, duet Argentina-Papua ini sudah menghasilkan lima gol dari dua laga.

"Kita sudah biasa dan beradaptasi dengan pemain yang absen karena kartu kuning atau sanksi. Sekarang, saya akan kembali andalkan Bauman dan Wanggai di Kukar. Mereka pun telah menjalani persiapan dengan sangat baik," ujar Gomez seperti dikutip dari laman Persib.co.id.

Tak hanya itu, Gomez juga merasa semringah. Pasalnya, dua pemain yang sebelumnya juga terkena hukuman Komdis yakni Bojan Malisic dan Hariono, kini telah kembali.

Hadirnya Mali serta Mas Har, sapaan akrab Hariono, disebutnya bisa menjadi tambahan amunisi untuk mempecundangi skuat Naga Mekes di kandangnya.

"Tentu ini berita yang sangat baik. Mereka pastinya dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain," pungkas pelatih asal Argentina itu.

Yones

Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman akan menjadi ujung tombak menghadapi Mitra Kukar©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

Berita Terkait