Kontingen Kabupaten Cirebon Sementara Raih Empat Medali Emas

Sumedang,Beritainspiratif.com – Kontingen Kabupaten Cirebon, mendapat 4 medali emas dari cabang olahraga (cabor) Pencak Silat pada ajang Popwilda wilayah III yang diselenggarakan di Kabupaten Sumedang.

Empat medali emas ini diraih dari nomer tunggal putri, ganda putri, beregu putri, dan beregu putra. Selain medali emas, cabor Pencak Silat juga meraih 2 perak dari nomor tunggal putra dan ganda putra, sementara medali perunggu diraih dari kelas F putra dan putri.

Dibawah tim pelatih Suhandani, Yusuf Taujiri, Anton dan Aryanto, cabor Pencak Silat kontingen Kabupaten Cirebon, masih memiliki kesempatan untuk menambah perolehan medali karena masih ada tujuh nomor lagi yang belum dipertandingkan.

“Peluang untuk pengumpul medali di cabor Pencak Silat masih terbuka, masih ada tujuh nomer yang masuk final dan empat nomer masuk semi final,” ujar Suhandani, saat dikonfirmasi melalui sambungan telponnya, Jumat (19/7/2019).

Dikatakan Suhandani, pihak nya masih optimis untuk meraih hasil maksimal pada Popwilda kali ini.

“Kami kami akan tetap fokus dan tidak memandang remeh lawan, itu kunci utama yang kami tanam kepada para atlet,” katanya.

Suhandani juga meminta dukungan dan doa dari seluruh masyakarat Kabupaten Cirebon, agar para atlet yang tengah berjuang diberi hasil yang maksimal. (Dekur)

Bagikan: