KONI Kaltim Provinsi Terdinamis Versi SIWO PWI Pusat



Samarinda, Beritainspiratif.com - Diketahui dari surat yang diterima ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya yang dikirim oleh SIWO PWI, berbunyi bahwa KONI Kaltim dinobatkan sebagai KONI Provinsi Terdinamis dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI) Pusat.

Penghargaan ini akan diserahkan pada Golden Award Malam Anugerah Olahraga SIWO PWI yang akan berlangsung di Gedung Grahadi, Surabaya pada 8 Februari 2019 mendatang.

Penghargaan golden award merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan SIWO PWI. Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan yakni Penghargaan Utama, Penghargaan Khusus, dan Penghargaan Kehormatan.

Dilansir dari tribunkaltim bahwa Ketua SIWO PWI Kaltim, Rusdiansyah Aras, Rabu (23/1/2019) mengatakan, penghargaan tersebut akan diserahkan Presiden Joko Widodo kepada Ketua Umum KONI Kaltim Zuhdi Yahya yang dipastikan akan hadir untuk menerima penghargaan.

"Acara ini rangkaian Hari Pers Nasional yang juga diselenggarakan di Surabaya pada 9 Februari, jadi sebelum hari pers," katanya.

Sementara itu, ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya, mengucapkan syukur atas penghargaan yang diraih tersebut. Menurutnya penghargaan tersebut tidak hanya untuk KONI tetapi masyarakat Kaltim pada umumnya khususnya masyarakat olahraga.

"Penghargaan ini bukan hanya saya, tetapi merupakan buah kerja keras semua pengurus dan anggota KONI Kaltim seperti KONI kabupaten dan kota, seluruh Pengprov cabang olahraga dan badan fungsional lainnya," kata Zuhdi.

Selain penghargaan untuk KONI Kaltim, Wali Kota Syaharie Jaang juga mendapat penghargaan untuk kategori Bupati Peduli Olahraga.

(Yanis)

Berita Terkait