Komunitas Motor Dukung Polres Cirebon Kota Berantas Kejahatan Jalanan Jelang Asian Games



Cirebon, Beritainspiratif.com - Komunitas motor yang tergabung dalam Best Rider mendukungan Polres Cirebon Kota memberantas kejahatan jalanan jelang Asian Games XVIII tahun 2018.

Dukungan tersebut disampaikan dalam deklarasi bersama 325 anggota komunitas motor yang tergabung dalam Best Rider yang berlangsung di Alun-alun Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Minggu (22/7).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengapresiasi dukungan yang diberikan komunitas Best Rider ini kepada Polres Cirebon Kota.

Mantan penyidik KPK ini juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di Kota Cirebon jelang Asian Games.

" Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan teman-teman dari komunitas Best Rider ini. Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota jelang maupun setelah Asian Games 2018 ini," kata Roland, Minggu.

Komunitas Besr Rider ini terdiri dari gabungan dari klub motor seperti, VGK, DRC,CSB, IVI Pengcab Cirebon, RI Chapter Cirebon, CLS, Best Rider, R-SIC, Yajuci dan Rmbtc.

Komunitas Best Rider ini nantinya akan memberikan informasi kepada Polri apabila ada permasalahan di lingkungan masing-masing, dan

mensosialisasikan dukungan untuk suksesnya pelaksanaan ASIAN GAMES ke XVIII 2018

YoC

Berita Terkait