Komite Nasional Keuangan Syariah dan IPB University, Gelar Call of Paper

Bogor, Beritainspiratif.com – Komite Nasional Keuangan Syariah dan IPB University akan menggelar Call of Paper dengan mengambil tempat acara di IICC Bogor pada 26 November 2019 ini, dengan menghadirkan Keynote Speaker Dr. Sutan Emir Hidayat, Direktur Pendidikan dan Riset Keuangan Syariah, komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) Sedang kan narasumber Prof. Dr. Noer Azam Achsani, Guru Besar dan Dekan Sekolah Bisnis Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dalam kegiatan yang juga di dukung oleh DPW IAEI Provinsi Jawa Barat ini juga di helat workshop penulisan dan publikasi artikel ilmiah ekonomi dan keuangan syariah dengan narasumber coaching clinic terdiri dari 4 (empat) akademisi dari berbagai kampus di Provinsi Jawa Barat yaitu: Prof. Dr. Anton Athoillah, MM dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung, Dr. Asep Mulyana dari Unpad, Dr. Aldina Shiratina, SE., M.Si dari Unpad dan terakhir Dr. Toni Irawan, SE., MEcApp dari IPB.

Seperti tertera dalam flyer acara, kegiatan ini terbatas pada 30 artikel dengan persyaratan tertentu yang diantaranya adalah menggunakan referensi dari minimal 10 jurnal scopus atau jurnal terakreditasi SINTA, diutamakan merupakan anggota komisariat IAEI di Jawa Barat dan persyaratan lain nya.

Yanis

Bagikan: