KNPI Himbau Anggotanya Tidak Golput Pada Pilkada Serentak

Bandung, Beritainspiratif.com-Seluruh anggota KNPI  Kota Bandung dihimbau tidak golput pada Pilkada serentak tahun ini.

Hal itu disampaikan ketua KNPI Kota Bandung yang baru dilantik Hendra Guntara, usai pelantikan dirinya di Hotel Horizon Bandung, Kamis malam (26/4).

Hendra juga berharap para pemuda milenia ikut ambil bagian dalam setiap pembangunan untuk memajukan masyarakat.

“Saya berharap dalam suasana politik, pemuda milenial jangan golput. Pemuda harus turut serta mengambil peran dalam menentukan sikap politiknya,” ujar Hendra.

Hendra menambahkan  DPD KNPI Kota Bandung berkomitmen untuk mendorong generasi milenia, di Kota Bandung lebih siap dan senantiasa hadir dalam setiap tantangan jaman, mari kita bersama sama membangun bangsa ini dari Bandung untuk Indonesia.

Selain pelantikan Ketua DPD KNPI Kota Bandung dan 99 pengurus lainnya digelar pula Simposium Nasional Kota Bandung yang disampaikan Ketua DPP KNPI Jabat, M Rifai Darus sebagai pemateri.

Sementara itu komposisi DPD KNPI Kota Bandung periode sekarang diisi unsur OKP, organisasi kemahasiswaan, pemuda potensial dan kesinambungan pengurus sebelumnya.

Selain itu kepengurusan kali ini juga dibentuk badan  otonomi yang berfungsi untuk intensifikasi menghadapi permasalahan permasalahan penting kepemudaan dan kemasyarakatan di Kota Bandung, diantaranya  Badan Penanggulangan Bencana, Badan Bantuan Hukum dan Lainnya.  (Dudy)

Bagikan: