Kiranti Gelar Edukasi, Saat Haid Nyeri Maupun Tidak

Bandung, Beritainspiratif.com-Menghadapi menstruasi bagi wanita memang memiliki keunikan tersendiri. Apa yang dirasakan ketika ‘tamu bulanan’ ini datang bagi sebagian besar wanita sangat mempengaruhi keadaan fisik maupun emosi seorang wanita.

Dari research yang diambil dari perbincangan wanita di media sosial, 90% wanita yang sedang haid atau menstruasi mengalami kelelahan berlebih secara fisik dibandingkan ketika tidak haid atau menstruasi, sehingga malas untuk beraktifitas.

Untuk mengedukasi perempuan Indonesia agar tidak malas beraktifitas meskipun sedang mengalami menstruasi, Head of Corporate and Marketing Communicator OT Group Harianus Zebua, Minggu (29/4) di Pavilion Function Point Paster Bandung mengajak wanita Indonesia untuk tetap bergerak.

“Perempuan yang sedang menstruasi jangan males-malesan. Caranya harus fit dulu dengan berolahraga terutama yoga serta minum-minuman tradisional yang alami dan dari bahan alami,” katanya.

Kiranti merupakan minuman tradisional yang praktis dari bahan alami seperti kunyit, jahe, kencur, asam Jawa dan gula Jawa yang diproduksi dengan teknologi modern.

Kiranti boleh diminum untuk remaja atau usia produktif yang sudah mengalami haid dan menstruasi, serta boleh diminum kapan saja tanpa menunggu harus nyeri haid dulu.

Harianus mengatakan bahwa perempuan Indonesia apapun alasannya harus tetap beraktifitas dengan berolahraga dan minum jamu tradisional yang alami sehingga target segarkan aksimu bisa dirasakan perempuan Indonesia. (Dudy)

Bagikan: