Kini Instagram Bisa Melakukan Direct Message (DM) di Web



Beritainspiratif.com - Semula penggunaan fitur direct message di instagram hanya bisa dilakukan melalui ponsel. Namun kini instagram segera akan membuat fitur yang dapat mengirim direct message (DM) atau pesan langsung melalui web.

Mulai hari ini sejumlah pengguna Instagram di seluruh dunia mulai bisa menikmati fitur pengiriman DM dari Instagram web, namun belum banyak user yang tahu.

Direct Message (DM) ini akan banyak membantu bagi mereka  yang memiliki pekerjaan di depan layar laptop atau komputer dalam waktu yang lama dan membantu pula bagi para pebisnis serta influencer yang banyak mendapatkan DM setiap harinya.

Direct message di Instagram web bakal sama fungsinya seperti yang ada di telepon genggam. Pengguna bisa membuat grup baru, memulai percakapan dengan seseorang, berbagi foto, dan melakukan double tap untuk menyukai pesan yang dikirim seseorang.

Pertimbangan ini dilakukan untuk membuat pengguna 'tetap saling berhubungan dengan orang yang mereka pedulikan' berdasarkan pernyataan dari juru bicara perusahaan, seperti dikutip dari The Verge.

Mark Zuckerberg CEO Facebook mengatakan bahwa pihaknya tengah berusaha mengembangkan agar pengguna bisa saling mengirim pesan di tiga platform berbeda yakni FacebookWhatsApp dan Instagram. ***

Berita Terkait