Kinerja DPC PDIP Cirebon Dinilai Baik, Hasanah Yakini Menang



Cirebon,  Beritainspiratif. com-Rekam jejak kader PDI Perjuangan di Kota Cirebon, dinilai cukup bagus oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, Tubagus Hasanuddin atau akrab disapa Kang Hasan.

 

Pasalnya, PDI Perjuangan terus berjaya di hampir setiap kompetisi pemilu di Kota Cirebon.Kang Hasan yang juga calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, berpasangan dengan Anton Charliyan (Kang Anton) meyakini, dengan kerja keras para kadernya, pasangan dengan jargon Hasanah itu mampu meraih suara terbanyak di Kota dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

 

“Saya optimis, dengan semangat kader PDI Perjuangan di Cirebon, saya yakin menang,” tegasnya usai kegiatan konsolidasi kader PDI Perjuangan Cirebon dalam rangka Pilgub Jabar 2018, di Gedung Korpri, Kota Cirebon, Jumat (23/03).

 

Kang Hasan mengimbau, agar kader PDI Perjuangan Kota Cirebon tetap solid dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan mempertahankan marwah partai serta menjadikan Kota Cirebon sebagi daerah unggul dan berprestasi.

 

“Hubungan antar kader partai dan pemimpinnya di Kota Cirebon harus jauh lebih baik, gerakannya pun harus lebih masif. Sehingga trendnya terus meningkat dengan prestasi gemilang,” pungkasnya.

 

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasanjuga memaparkan 7 program unggulan yang akan digulirkan untuk membangun masyarakat dan daerah Jawa Barat. Yakni Bogagawe, Jabar Seubeuh, Jabar Cageur, Sakola Gratis, Imah Rempeg, Turkamling dan Budaya serta Molototcom.Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Edi Suripno mengatakan, para kader sudah dibagi tugas dan sektor pemenangan. Edi menyatakan kesiapannya memenangkan Hasanah dengan target raihan suara 40 hingga 45 persen.“Dengan hadirnya seluruh struktur partai(PDI Perjuangan) lebih dari seribu orang, menunjukan kesiapan kita untuk memenangkan Hasanah di Kota Cirebon,” tandasnya.(Dudy)

Berita Terkait