Ketua DPRD Minta Jema'ah Calon Haji Doakan Kabupaten Cirebon



Cirebon, Beritainspiratif.com - Jema'ah calon haji Kabupaten Cirebon kembali diberangkatkan ke embarkasi Bekasi dari Asrama Haji Watubelah, Kecamatan sumber. Keberangkatan 400 jema'ah calon haji itu merupakan keberangkatan yang ketiga dan dilepas oleh ketua DPRD Kabupaten Cirebon, H. Mustofa, Selasa (16/7/2010).

Ke 400 calon jema'ah haji itu didampingi enam orang pendamping haji, sehingga jumlahnya 406 orang.

Usai melepas jema'ah calon haji, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Mustofa, mengucapkan selamat jalan kepada. Mustofa mendoakan agar jema'ah calon haji Kabupaten Cirebon selamat dalam perjalanan dan diberi kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah haji.

"Semoga diberikan kesehatan dan bisa kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur," ujar Mustofa.

Mustofa juga meminta para jema'ah calon haji mendoakan seluruh masyarakat Kabupatn Cirebon dan pejabat Pemkab Cirebon agar bisa melaksanakan tugas dan fungsinya mengemban tugas masyarakat.

Sementara, Kepala Kemenag Kabupaten Cirebon, Mujayyin, menjelaskan, jema'ah calon haji yang berangkat di kloter 36 ini harusnya berjumlah 401 orang. Satu orang jema'ah calon haji itu sudah ditarik ke kloter sebelumnya.

"Hari ini yang berangkat 400 orang. Karena ada jema'ah calon jamaah yang ditarik ke kloter sebelumnya," ujar Mujayyin.

Seperti diketahui, jumlah jema'ah calon haji dari Kabupaten Cirebon jumlahnya 2.434 orang. Jumlah tersebut sudah termasuk kuota tambahan sebanyak 23 orang. (Dekur)

Berita Terkait