Ketua DPR RI 'PR Indonesia Best Communicators 2018' kategori Kepala Lembaga Negara



Jakarta, Beritainspiratif.com - Dalam acara Jambore PR Indonesia, yang digelar di Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/11), Ketua DPR yang diwakili Sekjen DPR Indra Iskandar menerima penghargaan dari PR Indonesia sebagai sosok pemimpin yang berhasil mewujudkan reputasi positif dalam kementerian, lembaga, ataupun pemerintah daerah di mata stakeholders. Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, menerima penghargaan dari 'PR Indonesia Best Communicators 2018' untuk kategori Kepala Lembaga Negara.

"Pak Bambang Soesatyo hari ini tidak bisa hadir karena beliau sedang melakukan fungsi keempat dari DPR RI, yaitu fungsi Diplomasi Parlemen ke New Zealand. Beliau mengucapkan selamat kepada PR Indonesia yang telah konsisten memberikan penilaian terhadap lembaga publik atau korporasi dengan kriteria tertentu," tuturnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (10/11/2018).

Penghargaan tersebut didapat setelah PR Indonesia bekerja sama dengan media monitoring Indonesia Indicators, yang telah mengumpulkan data dari 1 Januari hingga 30 September 2018. Hal ini bertujuan mencari sosok pemimpin yang paling banyak mendapat pemberitaan positif di 17 media cetak nasional.

"Dengan adanya penghargaan tersebut, apa yang disampaikan Ketua DPR RI pada masyarakat dan media di berbagai macam kesempatan itu menjadi salah satu penilaian dari PR Indonesia untuk menentukan figur yang pantas diberikan penghargaan. Berarti DPR di bawah kepemimpinan Pak Bambang sudah mendapatkan citra positif di masyarakat ataupun media," lanjutnya.

Sementara itu, CEO PR Indonesia Asmono Wikan mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah didapat. Dengan adanya penghargaan PR Indonesia Best Communicators 2018 tersebut, lanjutnya, Bamsoet bisa menjadi role modelbagi para pemimpin di kementerian, lembaga, ataupun pemimpin di seluruh Tanah Air.

(Yanis)

Berita Terkait