Ketua Dekranasda Jabar Atalia Kamil Ajak Kaum Milenial Cinta Produk Indonesia



Bandung, Beritainspiratif.com - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratia Kamil mengajak kaum milenial untuk mencintai produk Indonesia, karena banyak produk nusantara diklaim oleh negara lain mulai dari kuliner, fashion dan craft.

Hal itu disampaikan Atalia saat menghadiri Creavonture 4.0, yang digagas oleh D-III Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan di Paris Van Java Mall Bandung, Sabtu (1/12/18).

Creavonture 4.0 ini merupakan yang keempat kalinya digelar dan kedua kalinya bertempat di Paris Van Java Mall.

Dihadapan mahasiswa dan pengunjung, Atalia juga menyerukan salam produk Indonesia yaitu Aku Cinta, Aku Bangga, Aku Pergunakan Produk Indonesia.

"Hari ini kita harus mewujudkan semangat cinta produk Indonesia," tegas Atalia melalui rilis humas Pemprov Jabar.

Ia mengapresiasi Universitas Katolik Parahyangan, yang telah mendorong mahasiswanya untuk berkarya dan berinovasi dalam menghasilkan produk.

Pameran ini merupakan implementasi dari salah satu mata kuliah di DIII Manajemen Perusahaan Universitas Katolik Parahyangan.

"Dari awal, mahasiswa ini mampu bekerja dengan maksimal dalam sebuah karya yang nyata. Jadi enterpreneurship dilakukan dari sejak awal," sambung Atalia. (Ida)

Berita Terkait