Kesekian Kalinya Mini Market Milik Umat, 212 Mart Buka Gerai Baru



Jakarta, Beritainspiratif.com - Alhamdulillah, kini sudah ada dua Minimarket milik umat Islam, yaitu 212 Mart.

Setelah yang pertama yaitu 212 Nart Condet yang alamat lengkapnya adalah: Jalan Batu Ampar 1 Nomor 5C-D RT 17 RW 02 Condet Jakarta Timur (Depan GOR Gemilang Jakarta Timur).

Kini telah diresmikan pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 lalu "212 Mart Al Mudzaakarah" yang terletak di Jalan Raya Tengah Kramat Jati (Dekat jalan Haji Baing) tepat di seberang Alfamidi. Alamat lengkapnya:

Jl. Raya Tengah No.2, RT.14/RW.3, Kp. Tengah, Kramatjati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520

Mengutip laman Faktakini, 212 Mart ini telah launching pada hari Sabtu (7/7/2018) dan dihadiri oleh para Tokoh antara lain Dr. Mardani Ali Sera, Hajjah Fahira Idris dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu Mardani menyatakan, "Mari kita hidupkan ekonomi ummat, ekonomi kerakyatan. Ini adalah jihad ekonomi kita."

Umat Islam terutama warga Kampung Tengah, Condet Kramat Jati dan sekitarnya pun kemudian mengalir berdatangan ke 212 Mart yang mana barang-barang yang dijual di 212 Mart Kelurahan Tengah ini cukup lengkap dan harga pun terjangkau.

Segala produk makanan, minuman, peralatan rumah tangga dan lain-lain sudah cukup lengkap tersedia di 212 Mart Kelurahan Tengah Kramat Jati.

Habib Rizieq Shihab telah memberi amanat bahwa umat Islam harus mengupayakan untuk berbelanja kepada sesama Muslim, sbb:

Habib Rizieq: Ayo Berbelanja Kepada Sesama Muslim Untuk Perkuat Ekonomi Umat!

http://www.faktakini.com/2018/03/habib-rizieq-ayo-berbelanja-kepada.html?m=1

Ayo umat Islam mari terus kita perkuat ekonomi umat dengan berbelanja kepada sesama Muslim termasuk di 212 Mart Kampung Tengah Kramat Jati dan dimanapun, kalau bukan kita, siapa lagi?

(Kaka)

Berita Terkait