Keren ! PSM Unpad Tampil dengan Anggota Lintas Generasi 31 Tahun



Bandung, Beritainspiratif.com – Sebuah konser bertajuk 'Naranesia' tentang rona dan rasa Indonesia akan digelar di Graha Sanusi Hardjadinata Unpad Bandung pada 20 Oktober 2018.

Konser yang dipandu dengan kondakter Karisman Ferdinandus, merupakan Alumni paduan suara mahasiswa (PSM) Universitas Padjadjaran (Unpad) yang telah menggelar konser ke-4 kalinya, dengan menawarkan penampilan berbeda dan istimewa.

Dengan tema besar tentang kecintaan pada negeri, acara ini digelar untuk mengenang perjalanan panjang yang penuh warna (rona) yang dilalui bangsa ini sejak jaman kerajaan dahulu, hingga masa-masa perjuangan melepaskan diri dari kaum penjajahan dan akhirnya mencapai kemerdekaan. Kecintaan pada negeri muncul juga dari sisi keanekaragaman makanan khasnya (rasa).

Dalam press rilis yang diterima Beritainspiratif.com dari panitia pelaksana, Nita Yulia Anggraeni (Alumnus FH Unpad 1988) Selasa (16/10/2018), bahwa konser Naranesia yang berbeda ini nantinya akan membawakan 18 lagu karena menghadirkan puluhan penyanyi lintas generasi yang pernah menjadi anggota PSM Unpad.

Ini adalah konser berhimpunnya 48 penyanyi dengan rentang generasi 31 tahun, mulai dari UNPAD Angkatan 1982 hingga Angkatan 2013.

“kKami berlatih di dua kota yakni Bandung dan Jakarta sejak Oktober 2017," ujar Nita.

"Teknik dan arrangement lagu, pada setiap generasi tentunya berbeda-beda, karena kami berada pada era yang berbeda, tetapi dengan proses latihan semua bisa mengikuti dan dapat melaluinya tantangan tersebut, karena pada dasarnya kita memiliki kesamaan, yaitu menyanyi dengan hati, ungkap dia.

Semoga konser ini dapat tampil dengan apik, berjalan lancar dan sukses.    (Yanis)

Berita Terkait