Keren, Karang Taruna Pelita Muda Beli Mobil Operasional untuk Membantu Masyarakat Kurang Mampu

Cirebon,Beritainspiratif.com – Langkah yang dilakukan karang taruna Pelita Muda, Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon patut diacungi jempol.

Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, pihak karang taruna Pelita muda mampu membeli 1 unit mobil operasional.

Mobil yang dibeli dari hasil pengelolaan pasar malam dan pasar pagi yang setiap minggunya dilaksanakan ini akan digunakan untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat yang tidak mampu.

“Karang taruna Pelita Muda, sejauh ini melakukan kegiatan pengelolaan pasar malam dan pasar pagi setiap minggu, dan hasil dari pengelolaan ini kami sisihkan untuk kegiatan santunan dan alhamdulillah bisa membeli satu unit mobil operasional ini,” ujar Ketua Karang taruna Pelita Muda, Nono Sutrisno, Rabu (25/6/2019).

Dikatakan Nono, pasar malam yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Pasar pagi yang dilaksanakan pada hari Minggu ini merupakan kegiatan rutin, dan dengan adanya pasar malam ini masyarakat pun sangat antusias, ini dilihat dari jumlah transaksi yang terjadi setiap minggu mengalami kenaikan.

“Setelah dua tahun kami mengumpulkan hasil retribusi dari dua pasar, ini alhamdulillah mobilnya bisa ke beli, dan pengadaan mobil ini murni dari hasil karang taruna tanpa ada bantuan sedikit pun dari pihak lain,” katanya.

Mobil operasional ini nantinya ditambahkan Nono, akan di khususkan untuk melayani masyarakat yang sedang sakit dan kebutuhan lainnya. (Dekur)

Bagikan: