Kepada Jajarannya, Kapolres Cirebon Kota : Lakukan Tugas dengan Ikhlas dan Tetap Jaga Keselamatan Diri Sendiri

Cirebon, Beritainspiratif.com – Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy meminta kepada jajaran dan anggota Polres Cirebon Kota agar dalam menjalankan tugasnya melayani masyarakat dilakukan dengan ikhlas. Kapolres juga mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan disiplin dalam bertugas.

Hal ini disampaikan Kapolres dalam sambutannya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Cirebon Kota, Senin (25/3/2019)

“Kepada jajaran saya minta agar selalu displin dan ikhlas dalam menjalankan tugas melayani masyrakan serta jadikan tugas sebagai anggota Polri ini sebagai ibadah,terus waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres.

Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sekaligus sebagai aparat penegak hukum karena itu Kapolres pun menekankan kepada seluruh personil Polres Cirebon Kota aga memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk meraih kepercayaan Polri.

“Kepada seluruh anggota (Polres Cirebon Kota) tetap kedepankan senyum, sapa dan salam,” kata Kapolres.

Jelang Pemilu serentak April 2019 ini tentunya Polri akan bertugas ektra untuk pengamanan jelang dan sesudah Pemilu. Kapolres pun meminta agar anggota di jajaran Polres Cirebon Kota menjaga kesehatan.

“Jelang Pemilu kita akan disibukan dengan pengamanan, jaga kesehatan jangan sampai saat pengamanan Pemilu keadaan kesehatan kita tidak baik,” ujar Kapolres.

Ia pun meminta agar dalam bertugas para anggota Polri di Polres Cirebon Kota tetap memperhatikan keselamatan, diri sendiri, teman, terapkan bodysistem untuk mengantiaipasi kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

“Patroli diingatkan kembali untuk hati-hati dalam berpatroli, tetap siap siaga dan selalu komunikasikan dengan jajaran lainnya,” imbuhnya.

“Untuk Bhabinkamtibmas sebagai etalase Polri karena bersentuhan langsung dengan masyarakat agar tetap jaga keamanan dan keselamatan diri dengan kerjasama Babinsa, perangkat desa. Berikan pelayanan dan informaasi yang baik kepada masyarakar,”tandasnya.

(Yones)

Bagikan: