Kendaraan Slip Dibantaran Rel KA Dihantam Kereta Sejauh 10 Meter



Bandung, Beritainspiratif.com – Sebuah kendaraan mobilio putih tertabrak kereta api di perlintasan KA di Jalan Parakan Saat Kota Bandung, sekitar pukul 19.35 wib, Minggu (16/9/2018).

Dari pantauan Beritainspiratif.com di lokasi salah seorang warga yang menyaksikan mengatakan bahwa kejadian tersebut berawal dari pengemudi mobil hendak menerobos palang pintu perlintasan kereta api.

Warga menduga mobil tersebut mengalami slip dan serong ke kiri dekat bantaran rel kereta api, pada saat hendak melintasi perlintasan kereta api.

Warga yang menyaksikan mencoba mendorong, namun laju kereta api yang datang sudah dekat, hingga mobil tersebut dihantam kereta api.

“akan tetapi penumpang mobil tersebut sempat keluar dan selamat”.ujar warga dilokasi kejadian.

Mobil yang dikemudikan oleh seorang perempuan tersebut, saat kereta melintas berada di dekat rel, sehingga begitu kereta lewat langsung menyenggol mobil tersebut, dalam kondisi lampu menyala mobil terserempet kereta api dan terdorong mundur ke belakang sejauh +/- 10 meter hingga ke tepi sawah.

Hingga berita ini diturunkan, beberapa warga dan pihak kepolisian masih melakukan proses penyelidikan atas kecelakaan tersebut, dan menanyakan kepada saksi mata yang berada di lokasi.  (Yanis)

Berita Terkait