Kenapa Lindswell Kwok Peraih Medali Emas Dijuluki Ratu Wushu



Jakarta, beritainspiratif.com - Dua medali emas pada Asian Games 2018 dicatatkan oleh dua atlet wanita yaitu Defia Rosmania (Taekwondo) dan Lindswell Kwok (Wushu)

Defia Rosmaniar memenangi nomor poomsae individu putri di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Minggu (19/8/2018) dengan mengalahkan taekwondoin Iran, Marjan Salahshouri.

Lindswell Kwok gadis berwajah manis disebut sebagai Ratu Wushu sebagaimana dilansir dari laman Grid.id, yuk kita ikuti penjelasannya.

1.Lindswell Kwok adalah seorang pecinta makanan

Gadis kelahiran Sumatera ini sangat suka wisata kuliner, hal ini terlihat pada postingan jenis makanan instagram pribadi miliknya.

Lindswell Kwok senang mencicipi makanan tradisional hingga mancanegara.

2.Lindswell Kwok adalah Ratu Wushu Indonesia

Sejak tahun 2009, Lindswell Kwok langganan sebagai penyumbang medali di Kejuaraan Dunia Wushu nomor Taijiquan atau Taijijian.

Lindswell meraih medali emas nomor Taijiquan pada tahun 2009 di Toronto, Kanada.

Kemudian pada kejuaraan Dunia Wushu 2013 di Kuala Lumpur Malaysia, wanita manis ini berhasil menjadi nomor satu di nomor Taijijian.

Pada Kejuaraan Dunia Wushu 2017 (28 September- 3 Oktober) lalu, ia berhasil mempertahankan gelar yang ia peroleh di Jakarta pada tahun 2015 lalu.

Deretan prestasinya inilah sehingga dia dijuluki sebagai Ratu Wushu Indonesia.

3.Lindswell Kwok adalah pecinta kucing

Wanita kelahiran Medan, 24 September 1991 ini juga seorang penyayang binatang, hal terlihat pada akun instagram pribadi miliknya, ternyata Lindswell sangat menyukai kucing.

4.Lindswell Kwok seorang traveller

Selain wisata kuliner, wanita asal Medan ini juga suka travelling.

Yanis

Berita Terkait