Kemenpar Raih Penghargaan di Ajang TTG Travel Awards 2018



Jakarta, Beritainspiratif.com – Kementerian Pariwisata sukses meraih The Best Ministry of Tourism dari National Tourism Organization (NTO) di ajang TTG Travel Awards 2018, dan mendapatkan apresiasi dari Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita), yang menyampaikan bahwa ini adalah sebagai bukti pengakuan pihak lain, tutur Ketua Umum Asita Asnawi Bahar.

Asnawi menuturkan pariwisata merupakan sektor yang layak investasi sehingga harus diimbangi dengan inovasi baru. Dengan kenaikan kontribusi pariwisata mencapai 35-40 persen, maka akan semakin optimistis kontribusi untuk pertumbuhan nasional mencapai hingga 10-14 persen.

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun menyampaikan optimisme nya terkait dengan penghargaan yang diterima lembaga yang dipimpinnya itu, yang terus mendapat perhatian dan konsen serius dari Presiden Joko Widodo di sektor pariwisata, sebagai sektor unggulan, selain infrastruktur, maritim, pangan, dan energi, ujarnya yang dikutip dari laman Kemenpar RI.

Jokowi sudah mengunjungi berbagai destinasi wisata di Tanah Air, antara lain : macam Raja Ampat, Labuan Bajo, Lombok hingga Danau Toba.

Yanis

Berita Terkait