Kembangkan Bisnis, Portal Beritainspiratif.com Jalin Kerjasama dengan Jabarnews.com

Bandung, Beritainspiratif.com – Dalam rangka pengembangan usaha dan bisnis, portal berita jabarnews.com menjalin kerjasama dengan portal beritainspiratif.com.

Riana Afriadi (Berpeci) dari Jabarnews.com bersama Yayan Istiandi (Beritainspiratif. com) saat penandatanganan MoU bisnis kedua media online, Selasa (3/9)

Jalinan kerjasama tersebut dikukuhkan dengan penandatangan Memorandum Of Understanding (MOU) oleh kedua belah pihak.

MOU ditandatangani langsung oleh Riana Afriadi selaku Pemimpin Perusahaan PT Jabar Media Network (jabarnews.com) dan Yayan Istiandi MM.MIPR selaku Pemimpin Perusahaan PT Berita Inspiratif Semesta (Beritainspiratif.com) di Kantor jabarnews.com Komplek Batununggal Indah, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).

Pemimpin Perusahaan PT Jabar Media Network Riana Afriadi mengatakan, penandatangan Mou kerjasama tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan untuk pengembangan bisnis.

Selama ini PT Jabar Media Network berupaya menjaring mitra kerjasama dengan beberapa perusahaan portal lainnya dalam pengembangan bisnis.

“Ini merupakan sinergi bisnis, dimana kedua belah pihak bekerjasama untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak,” jelas Riana yang menjabat sebagai Sekjen Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jabar.

Dipaparkannya, ada beberapa hal yang menjadi point kerjasama. Antara lain, pengembangan portal, pengembangan konten dan lainnya.

Termasuk juga penggarapan sisi bisnis dimasing-masing perusahaan yang meliputi, konsultasi media, IT Solution, pelatihan, event organizer, dan advertising.

“Dengan adanya kerjasama ini, tentunya kita berharap terjalin suatu komunikasi pengembangan portal dan bisnis,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjut Riana, pihaknya akan mendaftarkan Beritainspiratif.com menjadi anggota AMSI Jabar, yang selanjutnya akan menempuh proses persyaratan verifikasi oleh Dewan Pers.

Hal senada diungkapkan Yayan Istiandi Pemimpin Perusahaan PT Berita Inspiratif Semesta.

Diungkapkannya, jalinan kerjasama ini merupakan terobosan baru perusahaan dalam pengembangan bisnis.

“Ini merupakan langkah sinergi perusahaan dalam meningkatkan kinerja bisnis. Kita bersyukur bisa menjalin kerjasama ini karena bisa saling membantu pengembangan perusahaan. Baik dari sisi pengembangan portal Beritainspiratif.com maupun dari diversifikasi usaha lainnya,” jelas pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Publikasi Perhumas Jabar.

Mantan Humas BI Jabar ini pun berharap jalinan kerjasama dapat berjalan dengan baik. Sehingga kedua belah pihak bisa maju dan berkembang bersama-sama.

“Dalam pelaksanaannya nanti kita akan bersama-sama menjalankan pengembangan bisnis ini,” katanya.

Yanis

Bagikan: