Kembali Dilantik Jadi Ketua, Heviyana Akan Buat PMI Cirebon Lebih Baik Lagi

Cirebon,Beritainspiratif.com – Rd Sri Heviyana Supardi kembali menduduki jabatan Ketua PMI Kabupaten Cirebon untuk masa jabatan 2018-2023.

Dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten Cirebon, dilantik oleh Ketua PMI Jawa Barat, Adang Rochjana yang disaksikan oleh Plt Bupati Cirebon, Dicky Saromi, yang diselenggarakan di gedung Setda Kabupaten Cirebon, Rabu (6/2/2019).

Kepada awak media, Sri Heviyana, mengaku sudah mempunyai program khusus untuk memajukan PMI Kabupaten Cirebon, dan setelah dilantik, dirinya makin optimis bisa nemajukan PMI Kabupaten Cirebon lebih baik lagi.

“Tidak hanya pengurus Kabupaten, 40 pengurus kecamatan juga sudah siap terjun ke lapangan untuk mengembangkan PMI terutama pengembangan dan sosialisasi tentang donor darah diwilayah kecamatannya masing-masing,” ujar Heviyana.

Dikatakan Heviyana, salah satu program yang akan dilakukan pada kepengurusannya sekarang ini adalah program penanggulangan bencana, tidak hanya itu pihaknya juga akan melakukan sosialisasi upaya pencegahan seperti masalah K3 dan lain sebagainya.

Disinggung mengenai sinergitas dengan pemerintah daerah, Heviyana mengaku sudah melakukan komunikasi dengan baik dengan Plt Bupati Cirebon dan pihak pemda juga sudah siap mengucurkan dana untuk PMI.

(Dekur)

Bagikan: