Kematian Misterius Elisa Lam



Sebenarnya yang tersisa dari kematian misterius Elisa Lam ini merupakan

sebuah Video rekaman ketika Elisa berada di dalam Elevator Hotel tempat ia menginap. Kemudian misteri bagaimana caranya ia ke atap hotel sedangkan pintu ke atap hotel tersebut terkunci secara rapat dan tidak ada siapapun yang dapat masuk. Elisa Lam sendiri merupakan seorang wanita pelajar berumur 21 tahun yang sedang menginap di Hotel Cecil namun ia tiba-tiba menghilang di bulan januari. Hingga akhirnya 2 minggu kemudian terdapat komplain dari tamu hotel mengenai rasa air dari hotel tersebut yang sanget aneh. Ketika dilakukan pemeriksaan pada tangki air yang terdapat di atap hotel, ditemukan mayat tubuh Elisa Lam di dalam tangki air tersebut.

Baca juga  8 Armada Perang Paling Ditakuti Dalam Sejarah

Yang aneh dari kejadian misterius tersebut adalah ketika Video Elisa Lam berada di dalam elevator. Elisa Lam masuk kedalam elevator dan menekan seluruh tombol elevator tersebut, namun pintu elevator tidak tertutup sama sekali. Kemudian ia seperti bersembunyi di sudut elevator seperti menghindari sesuatu hal, akan tetapi tidak tampak sosok apapun yang melewati elevator tersebut. Kemudian ia seperti mengecek keadaan sekitar di luar elevator dan melompat keluar masuk elevator, bahkan pintu elevator tersebut tidak tertutup sama sekali.

Akhirnya 1 menit kemudian Elisa Lam keluar dari elevator tersebut, namun ketika sosok Elisa Lam telah tiada elevator tersebut tiba-tiba membuka dan menutup pintu secara tiba-tiba hingga akhirnya pintu elevator tersebut tertutup dan menuju lantai lain. Banyak teori yang mengatakan bahwa terdapat pembunuh yang menginap di hotel tersebut, atau bahkan terdapat 3 kematian di hotel tersebut. Bahkan terdapat wabah tuberkolosis yang terjadi tiba-tiba di sekitar hotel tersebut yang diyakini dan dinamakan sebagai LAM-ELISA. (Yanis)

sumber : kejadiananeh.com

Berita Terkait