Kelurahan Sukamiskin Raih Penghargaan Di Ajang “Gelar Pemberdayaan Masyarakat” Kota Bandung

Bandung, Beritainspiratif.com – Ajang tahunan “Gelar Pemberdayaan Masyarakat Kota Bandung 2018” kembali digelar dengan mengambil tempat di Sabuga Convention Hall, Kamis, (13/9) dan akan berlangsung pada pukul 14.00 – 16.00 wib.

Berdasarkan informasi dari Humas Kota Bandung yang diterima pagi ini kamis, (13/9), Kegiatan ini akan menampilkan pameran visualisasi dan data-data hasil pelaksanaan pembangunan termasuk rencana prioritas pembangunan, melalui PIPPK, gelar produk unggulan daerah kecamatan, fun games dan hiburan kesenian.

Lurah Sukamiskin Farida Agustini

Sementara itu ditempat terpisah Lurah Sukamiskin Farida Agustini, melalui pesan singkatnya menyampaikan bahwa pada gelaran tersebut juga akan diserahkan sejumlah penghargaan kepada kelurahan/kecamatan yang berprestasi dalam pembangunan di wilayahnya.

“Alhamdulillah Kelurahan Sukamiskin kembali untuk kesekian kalinya, meraih penghargaan,” ujar Farida.

Penghargaan yang akan diterima Kelurahan Sukamiskin antara lain :
1. Juara Terbaik III kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ( BBGRM)
2. Juara Terbaik II Lomba Kelurahan Evaluasi Desa Kelurahan (evdeskel)

Selain itu lanjut Farida, Kelurahan Sukamiskin juga mendapatkan apresiasi didalam penyerapan PBB Tahun 2017 dengan pencapaian sebesar 70,79%. Kami juga menghimbau kepada warga yang belum berkesempatan, dihimbau segera melakukan pembayaran agar realisasi dapat mencapai 100%.

Farida menyampaikan rasa bangganya dan terima kasih kepada seluruh masyarakat kelurahan di sukamiskin, serta seluruh unsur yang terlibat mulai dari RT, RW, PKK, LPM, BKM dan lainnya. (Yanis)

Bagikan: