Kegiatan Gowes Kamtibmas Sebagai Bukti Kedekatan Polres Cirebon Kota dengan Masyarakat



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kepolisian Resor Cirebon Kota kembali melakukan kegiatan Gowes kamtibmas, selain sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus juga menggali berbagai informasi yang terjadi di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dilaksanakan pagi ini Jumat (14/9/2018).

Gowes kamtibmas dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy dan diikuti para PJU. Dalam gowes kali ini, jajaran Polres Cirebon melakukan kunjungan ke warga Kampung Kesunean Utara, Kelurahan Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Gowes Kamtibmas ini juga diikuti oleh seluruh personil Polres Cirebon Kota.

Menyikapi hal yang akan menjadi gangguan kamtibmas, Kapolres berharap kepada masyarakat untuk tanggap terhadap lingkungan tempat tinggalnya.

"Laporkan dengan segera kepada kami (polisi) atas segala informasi yang menjadi potensi masalah sosial sehingga stabilitas keamanan dapat tetap terjaga," kata Roland.

Kegiatan gowes kamtibmas ini telah dilakukan untuk yang kesekian kalinya, dan akan terus dilakukan oleh Polres Cirebon Kota. (Yones)

Berita Terkait