Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota Jabat Kapolsek KPC



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kepala Polres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kapetakan, Kapolsek KPC dan Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, di halaman Mapolresta Cirebon Senin (10/9).

Kapolsek Kapetakan diserahterimakan dari AKP Sayidi kepada AKP Bambang Santoso, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KPC, sementara AKP Sayidi akan menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar.

Sementara AKP Indra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota menduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek KPC menggantikan AKP Bambang Santoso dan Kasat Sabhara dijabat oleh AKP Bekti Setiawan, yang sebelumnya menjabat di Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Binmas Polres Cirebon Kota.

Upacara serah terima jabatan ini dihadiri pejabat utama Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek, Kasat dan Perwira, Brigadir, ASN jajaran Polres Cirebon Kota serta Bhayangkari Cabang Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland dalam amanatnya mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa terjadi namun didalamnya terkandung makna yang sangat mendasar.

" Sertijab ini diharapkan mampu membawa angin segar ke dalam tubuh organisasi dan pelaksanaaan tugas di Polres Cirebon Kota," kata Roland.

Dalam kesempatan tersebut, Roland menyampaikan terima kasih kepada AKP Sayidi yang sudah mengabdi dengan baik di Polres Cirebon Kota, diharapkan pula kepada pejabat baru kiranya dapat menyesuaikan diri dan dapat bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Serah terima Kabag Ren Polres Cirebon Kota dari Kompol Acep Mulyana, kepada Kompol Ajang Anwar Mustopa untuk sementara ditunda dikarenakan pejabat baru belum dihadapkan dari Polda Jabar dan akan dilaksanakan apabila sudah siap, tegasnya.

Yones

Berita Terkait