Kasad Pimpin Sertijab Pangkostrad dan Aslog

Beritainspiratif.com-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono meminta para pejabat yang baru dilantik terus membangun kemampuan satuannya, agar selalu siap dan siaga dalam operasional tugas-tugas yang semakin kompleks dan dinamis.

Hal tersebut disampaikan Kasad saat memimpin serah terima jabatan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) dan pejabat Asisten Logistik Kasad di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta, pada Senin, 23 Juli 2018.
yang dilansir kompas.com

Pejabat yang diserahterimakan adalah Pangkostrad dari Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto kepada Letjen TNI Andika Perkasa, dan Asisten Logistik Kasad dari Mayor Jenderal TNI Irwan kepada Brigadir Jenderal TNI Jani Iswanto.

Pergantian pejabat untuk menjaga kesinambungan kepemimpinan sebagai semangat pembaharuan dan penyegaran pola pikir. Selain itu juga untuk peningkatan kinerja sebuah instansi dan organisasi.

Perubahan lingkungan strategis yang semakin dinamis dan kompleks menuntut para perwira selalu meningkatkan kredibilitas, profesionalisme, dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien di satuannya yang baru. “TNI AD menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru.

Pejabat baru di TNI AD itu diharapkan datang dengan semangat membangun guna meningkatkan kinerja organisasi serta membawa perubahan ke arah yang positif.

Yanis

Bagikan: