Karo Multimedia Div Humas Polri Kunjungi KPU Kabupaten Majalengka



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si yang diwakili Waka Polres Majalengka Kompol Hidayatullah,S.H.,S.I.K bersama Kabag Ops Kompol M.Pardede menerima kunjungan dari tim Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri di Kantor KPU Kabupaten Majalengka, Kamis (18/4/2019).

Kunjungan ke Kantor KPU Kabupaten Majalengka dari tim Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri dalam rangka tahap pemungutan suara yang di pimpin oleh Karo Multimedia Div Humas polri Brigjen Pol Drs. Budi Setiawan, M.M didampingi oleh Kabag Fasdal Rodalops Sops Polri Kombes Pol Drs. Sudrajat, Analisis Kebijakan Madya Korp Brimob Polri Kombes Pol Uden Kusuma Wijaya,SH, Kasubag SunProgar Rojianstra Sops Polri AKBP Monang MZ Simanjuntak, S.I.K.

Tim Pamatwil dan Asistensi Mabes Polri dalam rangka tahap pemungutan suara dalam kunjungannya di kantor KPU Kabupaten Majalengka disambut baik oleh Waka Polres beserta Para Pejabat Utama (Pju) Polres Majalengka dan pasukan Jarmat Posko Pengamanan TNI Polri KPU Kabupaten Majalengka.

Brigjen Pol Drs. Budi Setiawan, M.M beserta rombongan dalam kunjungannya mengecek kesiapan pengamanan tahap pemungutan suara Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 di KPU Kabupaten Majalengka sejauh mana kesiapan pengamanan di KPU Majalengka untuk menghadapi pengamanan pemungutan suara dari PPS hingga KPU.

Jajarannya TNI-Polri Kabupaten Majalengka yang terlibat pengamanan dalam Pemilu terus berkordinasi agar penyelenggaraan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar tanpa hambatan yang berarti.

"Pentingnya koordinasi dengan instansi lainnya dalam mensukseskan Pemilu sekaligus terus menjaga situasi Kamtibmas di Majalengka tahap pemungutan suara Pemilu Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman dan kondusif," ucapnya.

[Yones]

Berita Terkait