Karang Taruna Nata Mandiri Kelurahan Sukamiskin Gelar Gebyar Karang Taruna Ke-58



Bandung, Beritainspiratif.com – Dalam rangka menyambut ulang tahun Karang Taruna Tahun 2018, maka Karang Taruna Nata Mandiri Kelurahan Sukamiskin Kota Bandung akan menggelar acara Gebyar Karang Taruna ke-58. Acara tersebut digelar Sabtu, (22/9/2018) di halaman Kelurahan Sukamiskin Kota Bandung Jl. Pacuan Kuda Bandung.

Demikian diungkapkan Agung Pujawilaksana, S.Pd. Ketua Karang Taruna Nata Mandiri Sukamiskin saat ditemui beritainspiratif.com di aula Karang Taruna Kelurahan Sukamiskin Bandung.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Riyan Firmansyah menyampaikan bahwa acara ini akan digelar yang diawali dengan jalan santai pukul 07.00 wib Sabtu, (22/9/2018), pembagian doorprize, hiburan dangdut, Band, jaipong dan kreasi seni lainnya dari karang taruna dan akan berlangsung hingga malam hari.

Dihimbau seluruh karang taruna sukamiskin untuk hadir memeriahkan kegiatan tersebut, ujar riyan.

Nantinya acara akan mengundang unsur pengurus dan anggota karang taruna se-kelurahan sukamiskin, unit-unit karang taruna yang ada di RW serta para pimpinan Kecamatan Arcamanik dan Kelurahan Sukamiskin akan hadir.

Sementara itu, Lurah Sukamiskin Farida Agustini S.Pd, MM. mengharapkan momen ini nantinya dijadikan ajang konsolidasi para karang taruna generasi milenial se kelurahan sukamiskin untuk senantiasa semangat, Mandiri dan terus berkarya untuk kejayaan serta kemajuan bangsa, ujarnya.  (Yanis)

Berita Terkait