Kapolsek Gempol Cirebon Bantu Korban Kebakaran



Cirebon,Beritainspiratif.com - Kebakaran rumah milik Rampi (70) warga Desa Cangkuang, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon, mengundang keprihatinan dari berbagai pihak, termasuk pihak kepolisan dari Polsek Gempol.

Akibat rumahnya yang terbakar, janda yang hidup sebatang kara ini, mengalami kesulitan untuk membangun kembali rumahnya.

Kapolsek Gempol, Kompol Suwito didampingi Camat Palimanan dan juga perangkat desa setempat memberikan bantun berupa kayu dolog sebanyak 30 batang, cat tembok dan yang lainnya.

Kepada Beritaisnpiratif.com - Suwito mengatakan, pemberian bantuan yang dilakukan pihaknya adalah murni kemanusiaan, jadi tidak ada kaitan sama sekali dengan politik atau yang lainnya.

"Jangan lihat banyak atau tidaknya bantuan yang diberikan, ini (bantuan ) adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyaralat yang tengah mengalami musibah," katanya.

Suwito berharap bantuan yang diberikan pihaknya ini bisa bermanfaat untuk korban kebakaran seperti Rampi. Suwito juga berpesan kepada masyarakat agat tetap waspada dan berhati-hati dalam melalukan aktifitas.

Sementara itu Rampi menyampaikan terimakasih kepada pihak kepolisan yang sudah membantunya. Semoga apa yang diberikan pihak kepolisan bisa menjadi ladang ibadah.

"Trimakasih sekali atas. Bantuannya, semoga pihak kepolisan makin sejahtera," ujarnya singkat. (Dekur)

Berita Terkait