Kapolri Diidolakan Daud, Dapatkah  Daud Menjadi Polisi?



Beritainspiratif.com - Daud (10) bocah yang meskipun memiliki keterbatasan nampak sangat bersemangat dan tersenyum lebar begitu memasuki Mapolres Pekalongan.

Daud duduk diatas kursi rodanya, dengan diantarkan oleh sang Ibu Hartati, dia sangat mengidolakan Polisi dan mengajaknya ke kantor polisi, tutur sang ibu.

Dilansir tribunnews.com, Daud mengidolakan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian. Menurut dia, Pak Tito itu sosok polisi yang tegas dan berwibawa," ujarnya, Kamis (12/7/2018).

Hartati menambahkan untuk mengobati keinginan putranya, ia mengajak putranya tersebut berkunjung ke Kantor Polisi.

Sudah lama Daud mengalami kelainan pada kakinya sehingga dia tidak bisa berjalan normal seperti anak-anak seusianya, dan untuk beraktifitas Daud harus menggunakan Kursi roda."

Namun anak saya selalu mengajak ke Kantor Polisi untuk bertemu Jendral Polisi Tito Karnavian," jelas Hartati yang bekerja mengurus salah satu gereja di Kabupaten Pekalongan.

Mengetahui ada seorang anak yang berkunjung ke Mapolres dan mengidolakan Kapolri, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, mendatangi dan menyambut Daud.

AKBP Wawan sesaat terdiam, usai bertanya kepada Daud terkiat cita-citanya saat besar nanti.

"Cita-cita Daud kelak, mau jadi apa?," tanya Kapolres kepada Daud.

Dengan lagak sedikit malu, Daud pun menjawab pertanyaan yang dilontarkan AKBP Wawan di teras Mapolres. Bahwa cita-citanya ingin menjadi Polisi seperti Jendral Polisi Tito Karnavian.

Adek Daud ini punya semangat luar biasa, semoga apa yang dicita-citakannya kelak bisa terwujud,” tutur AKBP Wawan kepada Daud.

Yanis

Berita Terkait