Kapolres Majalengka Cek Situasi Terakhir Menjelang Berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2019



Majalengka, Beritainspiratif.com - Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Wakapolres , Kompol Hidayatulla serta pejabat utama (PJU) Polres Majalengka mengecek situasi arus lalulintas di Tol di hari terakhir Ops Ketupat Lodaya 2019.

Dalam rangkaian Ops Ketupat Lodaya 2019 Kapolres Majalengka mengecek kesiapan anggota dan memberikan arahan kepada anggota Pospam/Posyan serta arahan kepada siswa Latja Taruna Akpol di rest area KM 166 Tol Cipali yang masuk wilayah Kabupaten Majalengka.

Selain itu juga Kapolres bersama Wakapolres dan PJU Polres Majalengka melihat langsung situasi arus lalulintas menuju dan dari arah jakarta. Kapolres memastikan arus balik Lebaran 1440 H / 2019 M sudah berjalan lancar dan tanpa hambatan menjelang berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2019.

Kapolres mengatakan bahwa situasi arus lalulintas sudah lancar dan kembali normal setelah sebelumnya terjadi kepadatan arus balik menuju arah Jakarta.

"Alhamdulillah, menjelang berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2019 ini arus lalulintas sudah kembali normal dan lancar meskipun sempat terjadi kepadatan," ujar Kapolres AKBP Mariyono.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan ini dilaksanakan guna melihat petugas di lapangan dan memberikan apresiasi serta ucapan terimakasih atas kelancaran dan suksesnya Ops Ketupat Lodaya 2019 ini.

"Semua Personel yang ada telah bertugas dengan optimal sehingga pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2019 berjalan lancar dan sukses. Terimakasih atas dedikasinya semoga selalu menjadi ladang ibadah untuk kita semua," tutup AKBP Mariyono. (Yones)

Berita Terkait