Kapolres Majalengka Berikan Reward dan Punishment Kepada Anggota Lalulintas



Majalengka, Beritainspiratif.com - Untuk meningkatkan semangat kinerja anggota Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, memberikan reward dan punishment kepada anggota yang berprestasi maupun yang melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan apel pagi fungsi lalulintas di halaman Mapolres Majalengka, Rabu (11/4).

Pemberian Reward kepada 7 (Tujuh) anggota Lalulintas dan 3 (Tiga) orang PNS Lalulintas Polres Majalengka tersebut diberikan karena dinilai berdedikasi dalam pelaksanaan tugas dibidang operasional dengan baik dan ikhlas serta dinilai mempunyai loyalitas tinggi, jujur dan ikhlas dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Selain pemberian reward Polres Majalengka juga memberikan punishment bagi ketiga anggota lalulintas yang dinilai tidak disiplin, tidak pernah mengikuti apel pagi, dan tidak melaksanakan perintah pimpinan.

Pemberian reward dan punishment kali ini dilaksanakan dengan maksud sebagai ucapan terima kasih atas keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggota yang berprestasi dan me­mi­liki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas serta teguran bagi anggota yang melanggar.

Setelah memberikan reward dan punishment dalam amanatnya Noviana mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi yang tinggi kepada para anggota yang telah berprestasi.

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota yang lain dalam melaksanakan tugas sehari-hari, serta senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan negara,” harap AKBP Noviana.

(Yones)

Berita Terkait