Kapolres Cirebon Pimpin Upacara Pemakaman Ipda Dodon



Cirebon, Beritainspiratif.com - Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto pimpin uparaca pemakaman Ipda Dodon Kusgianto, anggota PJR Ditlantas Polda Jabar korban penembakan orang tak dikenal (OTK) di KM 224 Tol Kanci - Pejagan, pada Jumat (24/8) lalu.

Almarhum Ipda Dodon dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU), I Gede Bulu, Desa Kebarepan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Selasa (28/8) sekitar pukul 15.34 WIB.

Tampak hadir di pemakaman tersebut, anak dan istri almarhum, rekan sesama anggota PJR, Kasat PJR Polda Jabar, AKBP Hanafi, pejabat utama Polres Cirebon dan Cirebon Kota, anggota TNI, Brimob Detasemen C Polda Jabar.

Ipda Dodon Kusgianto salah satu dari dua korban penembakan orang tak dikenal di KM 224 Tol Kanci-Pejagan Jumat malam (24/8) sekitar pukul 21.30 WIB.

Ipda Dodon yang menderita 7 luka tembak sebanyak 7 di bagian rahang kiri dan kanan dan dada sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon sebelum di rujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

Ipda Dodon menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 09.30 WIB di RS Polri dalam usia 40 tahun dan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, Aliyah (8) dan Adrian (3,5).

Yones

Berita Terkait