Kapolres Cirebon Kota Pimpin Penggalangan Dana Bantu Korban Bencana Alam

Cirebon, Beritainspiratif.com – Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy memimpin langsung kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam. Penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh personil jajaran Polres Cirebon Kota ini dilakukan usai apel pagi di halaman Mapolres Cirebon Kota, Rabu (8/1/2020)

Penggalangan dana yang dilakukan secara spontanitas ini diikit oleh seluruh personil Polres Cirebon Kota, ASN Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran yaitu Polsek Cirebon Utbar, Polsek Cirebon Seltim,Polsek Kedawung, Polsek Kapetakan, Polsek Gunungjati, Polsek Mundu, Polsek KPC dan Polsek Lemahwungkuk

Kapolres mengatakan penggalangan dana di kalangan internal Kepolisian ini dilakukan sebagai wujud kepedulian pada korban bencana alam. “Yang selanjutnya akan di berikan kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana terutama di Bogor dan sekitarnya,” ujar Kapolres didampingi Kasubbag Humas Iptu Ngatidja usai apel.

Kapolres menambahkan penggalangan dana ini dilakukan secara spontanitas dan sukarela serta iklas di kalangan personil Polres Cirebon Kota. “semoga bisa menjadi amal ibadah kita,”imbuhnya.

Segenap personil dengan suka rela memasukan uang ke dalam wadah yang dibawa salah seorang petugas, berkeliling ke setiap personil. “Penggalangan dana dilakukan spontan khusus dari personil, yang nantinya akan dikirimkan ke korban bencana yang ada di Bogor,” ujar Kapolres.

Yones

Bagikan: