Kapolres Cirebon Kota Minta Jajarannya Maksimal dalam Bertugas

Cirebon, Beritainspiratif.com – Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy meminta kepada seluruh jajarannya untuk dapat memaksimalkan pelaksanaan tugas yang dilakukan sehingga tugas kepolisian sebagai, pelindung, penganyom dan pelayan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres saat memimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) mingguan di Aula Catur Prasetya Mapolres Cirebon Kota, Selasa (12/3/2019).

Kapolres meminta agar sinergisitas unit operasional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing ditingkatkan sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas terkait kegiatan tindak kejahatan maupun pelanggaran perlu adanya koordinasi dengan intasi terkait lainnya baik itu pemerintahan dan seluruh elemen masyarakat lainnya sehingga tercipta situasi yang aman, tertib dan kondusif,” kata Kapolres.

Sementara itu, terkait Angel yang merupakan evaluasi terhadap kinerja tiap-tiap satuan kerja di jajaran Polres Cirebon Kota ini juga sekaligus menindaklanjuti program prioritas Kapolri guna terciptanya kinerja kepolisian Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

Kapolres pun menyampaikan, bahwa kegiatan Anev agar bisa berjalan tertib dan terprogram, karena itu pelaksanaanya akan dilaksanakan rutin setiap minggunya.

(Yones)

Bagikan: