Kapolres Cirebon : Gudang Penyimpanan Logistik Dijaga 24 Jam



Cirebon, Beritainspiratif.com – Jajaran Kepolisan Polres Cirebon, melakukan pengaman selama 24 jam di beberapa gudang yang dijadikan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019 yang akan datang.

Hal ini disampaikan Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto usai melakukan monitoring kesiapan gudang penyimpanan bersama Pj Bupati Cirebon, Dicky Saromi, Kamis (28/2/2019).

“Seluruh gudang logistik Pemilu ini kita lakukan Pengamanan selama 24 jam penuh, baik itu di gudang Yusmo, BLK, GOR dan BKPSDM, setiap gudang akan dijaga oleh 5 personil selama 1 X 24 jam,” ujar Suhermanto.

Suhermanto mengatakan, pengaman yang dilakukan pihaknya ini adalah salah satu upaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian, pengrusakan, sabotase dan lain sebagainya.

“Selain itu juga pengaman ini sebagai upaya awal manakala terjadi sesuatu seperti kebocoran dan juga kebakaran, dan kami juga sudah melakukan kordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran untuk antisipasinya, dan setiap gudang kita fasilitasi alat pemadam kebakaran untuk meminimalisir terjadinya kebakaran,” katanya.

Ditambahkan Kapolres, nantinya dalam pendistribusian logisitk Pemilu ini, pihaknya juga akan melakukan pengamanan dalam bentuk pengawalan, dan memastikan logistik ini bisa selamat sampai tujuan dengan tidak ada permasalahan sedikit pun.

(Dekur)

Berita Terkait