Kapolres Cirebon Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi



Cirebon,Beritainspiratif.com - Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto memberikan reward kepada anggota Kepolisian yang berprestasi dan masyarakat yang membantu tugas Polri.

Penghargaan sendiri diserahkan langsung oleh Kapolrea Cirebon saat apel di halaman Mapolres Cirebon, Senin (23/9/2019).

Adapun anggota dan masyarakat yang mendapat penghargaan diantaranya, Kasi Keu Iptu Rustiati, Babinkamtibmas Polsek Gempol Aiptu Suhardi, Paur Subbag Humas Bripka Dhani Budiwan, anggota SIKEU BRIGADIR Irfan, anggota Sikeu Penata Dedi dan tokoh masyarakat H. Kamal.

Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota dan masyarakat tersebut merupakan merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggota dan masyarakat, agar lebih meningkatkan pelayanan kerja kepada masyarakat disatuan fungsi masing masing.

"Begitupun sebaliknya apabila ada pelanggaran maka akan ditindak sesuai aturan yang berlaku di Kepolisian," ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota atas terlaksana nya situasi Kamtibmas yang berjalan dengan baik dan aman.

"Jangan ragu menindak pelaku Kejahatan dengan tegas, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman kondusif," katanya.

Ditambahkan Kapolres, situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Cirebon berjalan dengan aman dan lancar.

"Tingkatkan kinerja dan perbaikan pelayanan publik, PJU dan Perwira harus lebih melakukan Pengawasan terhadap anggota nya agar tidak melakukan pelanggaran," tambahnya. (Dekur)

Berita Terkait