Kapolres Cirebon Beri Hadiah Umroh Kepada Bripka Rudi Rudiansyah

Cirebon,Beritainspiratif.com – Bripka Rudi Rudiansyah menjadi salah satu anggota kepolisian dari Polres Cirebon yang beruntung, pasalnya anggota dari Bag Sumda Polres Cirebon ini mendapat hadiah umroh dari Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto.

Pemberian hadiah umroh oleh Kapolres Cirebon ini berdasarkan hasil penilaian atas penyampaian 7 program Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Aziz. M.Si. pemberian hadiah umroh sendiri diserahkan simbolis oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, Senin (4/11/2019).

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto, menyampaikan pemberian hadiah umroh tersebut agar anggota Polres Cirebon lebih terpacu lagi dalam pelaksanaan tugas pemberian pelayanan kepada masyarakat dalam Pemeliharaan Kamtibmas.

“Ini (pemberian hadiah.red) semata-mata hanya untuk memacu anggota untuk bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, ada 27 Anggota Polres Cirebon yang Berdedikasi Tinggi dari masing masing bag dan Sat Polres Cirebon, dan yang beruntung mendapat hadiah umroh kepada anggota yang berdedikasi tinggi dalam berdinas di Polres Cirebon yaitu BRIPKA Rudi Rudiansyah S.H Anggota Bag Sumda Polres Cirebon.

“Kami ucapkan selamat, semoga hadiah ini bisa menjadi motivasi untuk anggota yang lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, Bripka Rudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Cirebon, atas pemberian hadiah umroh yang didapatnya, dan akan berusaha lebih baik lagi dalam tugas memberikan pelayanan kepada msyarakat, tuturnya.

Sementara itu 7 program Kapolri diantaranya :

  1. mewujudkan SDM yang unggul,
  2. pemantapan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibnas),
  3. penguatan penegakan hukum yang profesional dan berkeadilan,
  4. pemantapan manajemen media,
  5. penguatan sinergi polisi,
  6. penataan kelembagaan,
  7. penguatan pengawasan. (Dekur)
Bagikan: