Kapolres Cirebon : Awal yang Bagus Akan Berakhir dengan Bagus



Beritainspiratif.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan Kepolisian khususnya bidang manajemen media dan untuk lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi dengan baik, Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto bersama Wakapolres Kompol Djarot bersama pejabat utama Polres Cirebon (PJU) jalin silaturahmi dengan wartawan dari berbagi media di salah satu restaurant di Kota Cirebon, Sabtu (28/4).

Silaturahmi yang digelar untuk kali pertama dalam kepemimpinan AKBP Suhermanto yang baru seminggu menjabat sebagai Kapolres Cirebon ini berjalan santai dan penuh keakraban.

Dalam sambutannya, mantan Kasat Narkoba Polrestro Jakarta Barat ini mengatakan silahturahmi ini diadakan untuk memupuk persaudaraan antara Polri dan wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik.

" Silahturahmi ini kita adakan untuk memupuk persaudaraan Polres Cirebon dan teman-teman wartawan. Awal yang bagus akan berakir dengan baik pula," ujar kata AKBP Suhermanto, Sabtu.

Lanjutnya, peran media sangat penting karena itu

ia meminta kepada para awak media untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di tahun politik ini dengan berita- berita yang menyejukkan.

" Di tahun politik ini kita sama-sama menjaga kamtibmas di Cirebon," kata ujarnya.

" Jika ada permasalahan kita komunikasikan bersama-sama, bisa langsung dengan saya atau Pak Waka (Polres) atau Kasat -kasat," ucapnya.

Sebagai pejabat baru di Polres Cirebon, saya berharap saya bisa diterima dan saya mohon dukungan teman-teman media semua membantu tugas Polres Cirebon dan jajarannya.

" Saya mohon dukungan dari teman-teman media agar jabatan yang saya emban sekarang bisa amanah," pungkasnya.(Yones)

Berita Terkait