Kang Pisman Bakal Jadi Bintang Film



Bandung,Beritainspiratif.com - Program Pemerintah Kota Bandung Kurangi Pisahkan dan Manfaatkan (Kang Pisman) bakal masuk dalam scene film Senyum Sabyan. Film ini mengisahkan seorang anak yang menjadi pahlawan dalam lingkungan.

Film ini digagas oleh Senyum Yatim dan disutradarai oleh TJ R. Natadijaya. Rencananya, produksi film ini dimulai pada 16 September mendatang. Lokasi yang dipilih yaitu di kawasan Bandung tengah dan timur. 

Menurutnya, film ini akan menampilkan bangunan-bangunan ikonik di Kota Bandung. Untuk wilayah timur, menjadi pusat dalam pengambilan bagian dari program Kang Pisman. Nantinya, film ini juga bakal diputar di kewilayahan. 

Natadijaya mengungkapkan, di film tersebut akan memberikan porsi sekitar40 persen untuk program Kang Pisman. Sehingga film tersebut bakal kental soal lingkungan.

"Kita mengedukasi masyarakat tentang lingkungan. Nanti juga kita buat lomba di kewilayah untuk menarik masa sehingga film ini diminati oleh seluruh kalangan,"katanya di Pendopo Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung Jumat (6/9/2019).

Ia mengajak Wali Kota Bandung, Oded M. Danial beserta istri bermain di film ini.

"Jika berkenan, Wali Kota Bandung berperan sebagai guru dan isterinya menjadi kepala sekolah," pintanya. 

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mendukung film tersebut. Ia pun menyarankan agar film lebih mengedukasi masyarakat tentang lingkungan.

"Mulai religius dan ajakan yang positif kepada masyarakat," ucap Oded.  (Mugni)

Berita Terkait