Kalahkan Arema FC Persib Bandung Kembali Ke Peringkat 1, Begini Komentar Pelatih Arema

Bandung, Beritainspiratif.com
Persib Bandung berhasil mengalahkan Arema FC pada laga pekan ke-21 Gojek Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) sore.

Tim berjuluk Singo Edan itu kalah dengan skor 0-2 masing-masing melalui gol Atep pada menit ke-43 dan Bojan Malisic pada menit ke-63.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyebut bahwa para pemain sebenarnya sudah menunjukkan permainan atraktif terutama di babak pertama. Terbukti Arema mampu memberikan tekanan dan menciptakan peluang berbahaya.

“Babak pertama sebenarnya cukup baik. Tapi memasuki babak kedua, saya tidak tahu permainan menurun. Mungkin ada beberapa beban di pikiran mereka,” ungkap Milan seusai pertandingan seperti dilansir dari laman bolaksor.

Padahal dikatakan Milan, jika saja timnya mampu mencetak gol lebih dulu di babak pertama, peluang untuk memenangkan pertandingan akan terbuka lebar.

“Sebenarnya kami bisa menahan 70 persen energi di babak kedua. Tapi saya tidak tahu, tim ini harus mengakui kekalahan dari Persib,” katanya.

Milan Petrovic berharap kekalahan ini bisa menjadi cambuk bagi pemainnya. Sehingga bisa tampil meyakinkan saat menjamu Madura United di pekan ke-22 yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (17/9).

“Ke depan saya akan menganalisa. Saya senang pemain cukup baik dalam bermain, tapi hasilnya kalah,” sesalnya.

Dengan kekalahan ini, Arema FC masih tertahan di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 25 poin. Sementara Persib masih berada di puncak dengan 38 poin.   (Yones)

Bagikan: