Kado Penghujung Tahun, 71 Anggota Polres Cirebon Mendapat Kenaikan Pangkat



Cirebon, Beritainspiratif.com - Di penghujung tahun 2018, sebanyak 71 anggota Polres Cirebon Kota mendapat kenaikan pangkat. Upacara korps raport kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir TMT 01 Januari 2019, dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy, Senin (31/12/2018) di halaman Mapolres Cirebon Kota.

AKBP Roland Ronaldy amanatnya mengharapkan dengan kenaikan pangkat ini menambah semangat kerja, kebanggaan, keimanan dan ketaqwaan serta tanggung jawab para anggota Polres Cirebon Kota dalam pelaksanaan tugas sehari-sehari.

"Karena dengan bertambah tinggi pangkat, maka tanggung jawab tugas di pundak saudara akan bertambah pula," kata Kapolres.

Ditegaskan Kapolres bahwa korp raport agar dijadikan sebagai anugerah dari Allah SWT. " Dengannya kita bisa jadikan hal ini sebagai motivasi kita untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara lebih baik lagi," sambung Kapolres.

Sebanyak 71 anggota Polres Cirebon Kota mendapat kenaikan pangkat yang terdiri dari Bripda ke Briptu sebanyak 27 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 6 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 20 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 13 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 4 orang dan dari Iptu ke AKP sebanyak 1 orang.

(Yones)

Berita Terkait