KA Gajayana Jakarta – Malang Hadirkan Live Music di Restorasi



Jakarta, Beritainspiratif.com - Ketika kita naik kereta api bepergian jarak jauh, biasanya di dalam gerbong kita disuguhkan alunan suara musik atau menyaksikan televisi yang sudah di program, sehingga terkadang menimbulkan kejenuhan.

Tetapi tidak bagi KA Gajayana rute Stasiun Gambir ke Stasiun Malang yang berangkat pukul 17.40 WIB, karena PT KAI mulai hari ini (3/8/2018) telah menghadirkan live music di KA Gajayana tersebut.

Dalam gerbong KA Gajayana telah menghadirkan Grup musik White Shoes And The Couples Company (WSATCC), yang akan menyanyi di kereta restorasi atau kereta makan.

Live music tersebut dikemas dalam acara bertajuk Traveling by Train. Ini merupakan pertama kalinya diadakan penampilan band di tengah perjalanan kereta.

Ke depannya, hiburan buat traveler akan kembali dihadirkan Event spesial sebagai apreasi bagi penumpang yang telah memilih naik kereta untuk traveling.

Insya Allah kami pasti akan selalu lakukan beberapa persembahan-persembahan layanan hiburan seperti ini.

Nanti macem-macem, intinya tak melulu hanya musik saja," ujar Mukti Jauhari, Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing and Sales PT KAI kepada awak media di Stasiun Gambir, Jakarta, Jumat (3/8/2018) dilansir detiktravel.com

Meskipun musik yang ditampilkan baru dapat dinikmati oleh penumpang kelas eksekutif, Namun rencananya untuk acara-acara berikutnya akan diadakan pula di kelas bisnis juga ekonomi.

Ini merupakan (live music) yang pertama di atas kereta. Tapi ramadhan kemarin kami juga telah memberikan sahur bareng kepada penumpang tanpa melihat kelas, semua kami kasih 800 ribu porsi sahur dan buka baik kelas ekonomi maupun eksekutif.

Sementara itu untuk menyambut HUT RI dan HUT Kereta Api di bulan September, rencananya kami akan mengadakan event dan kita tunggu saja tanggal mainnya, kami masih banyak event," kata Mukti.

Yanis

Berita Terkait